Obat Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil

Selamat datang di obat herbal gusi bengkak situs agen resmi obat herbal dan alami telah berpengalaman melayani pemesanan dan pengiriman keselururuh Indonesia dengan sistem paling TERPERCAYA yaitu TRANSFER PEMBAYARAN STELAH BARANG DI TERIMA.

darah-tinggi-pada-ibu-hamilObat Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil – Hal yang umum terjadi saat kehamilan adalah hipertensi, sekitar 10 persen ibu hamil mengalami kondisi ini saat hamil. Dengan penanganan yang baik, hipertensi tidak akan berkembang atau membahayakan dan akan hilang setelah kelahiran, namun jika dibiarkan hiertensi bisa menyebabkan kondisi praeklamsia yang disertai adanya protein dalam urine.

Praeklamsia lebih berpotensi terjadi pada wanita yang baru pertama kali hamil, mengandung pada usia muda (di bawah 20 tahun) atau mengandung pada usia tua (di atas 40 tahun), memiliki ibu (kandung atau mertua) atau saudara dengan riwayat penyakit hipertensi terkait kehamilan, memiliki kelebihan berat badan, mengandung bayi kembar, atau memiliki riwayat penyakit kronis seperti tekanan darah tinggi, diabetes, atau masalah ginjal.

Dampak yang akan timbul jika tidak segera ditangani yaitu :

  • Aliran darah ke plasenta berkurang.
  • Pertumbuhan janin terhambat.
  • Kelahiran prematur.
  • Abrupsio plasenta.
  • Bayi meninggal dalam kandungan.
  • Berkembangnya penyakit kardiovaskular.

Hipertensi pada kehamilan dapat dicegah melalui pola hidup yang sehat, seperti menghindari minuman yang beralkohol, serta kebiasaan merokok, dan pola makan yang sehat seperti mengonsumsi  protein tinggi, hindari konsumsi berlebih makanan yang mengandung hidrat garam. Atau anda juga bisa melakukan pengobatan secara alami tanpa membahayakan bayi dalam kandungan anda dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Obat Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil QnC Jelly Gamat 100% Aman

obat_penyakit_gatal_gatalObat darah tinggi untuk ibu hamil QnC Jelly Gamat merupakan produk unggulan no.1 di Indonesia yang dipasarkan oleh PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA dan telah mendapatkan resmi dari DEPKES P-IRT No.DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta sertifikat HALAL dari MUI.

Obat darah tinggi untuk ibu hamil QnC Jelly Gamat adalah perpaduan antara ekstrak teripang emas/gamat emas (binatang dasar laut) yang memiliki kemampuan untuk bertahan dan beradaptasi yang sangat cepat serta memiliki kandungan yang kaya akan protein dan nutrisi komplit sehingga sangat ampuh untuk mengobati darah tinggi. Dengan di padukan bahan alami lainnya seperti essen natural, air RO, pengemulsi nabati, sweeter stevia serta ekstrak buah dan sayur sebagai pengawet alaminya.

Obat darah tinggi untuk ibu hamil QnC Jelly Gamat mengandung zat Glukosaminoglykan dari hasil gamat emas yang berfungsi untuk mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Kandungan ini membantu mengatasi masalah tekanan darah tinggi, melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah.

Gamat emas dapat mengencerkan darah beku dikarenakan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans (GAGs). MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel, kata “Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah”, sehingga QnC Jelly Gamat ini sangat cocok untuk penyakit darah tinggi.

Testimoni dari pengguna QnC Jelly Gamat
Nama : Hj. Baiq Sukarni
Umur : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.
Alhamdulillah, setelah saya kenal QnC Jelly Gamat dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum QnC Jelly Gamat, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).
Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan QnC Jelly Gamat di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.
Nama :  Lie Kwi Jin
Umur :  62 tahun
Alamat :  Lampung
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum QnCJelly Gamat, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80.
Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum QnC Jelly Gamat, saya kencing terus, setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. QnC Jelly Gamat is the best…..

Nah, kesaksian mereka yang telah membuktikan khasiat dari obat herbal darah tinggi untuk ibu hamil QnC Jelly Gamat. Jika anda tertarik dengan produk herbal ini, anda bisa memesannya sekarang juga melalui sms dan obat akan segera kami kirim.

Contoh Pemesanan

ketik JGK : Nama Lengkap: Jumlah Pesan : Alamat : No.Hp

contoh : JGK  : Nurdiana : 3Botol  : J.Paseh Rt02/Rw05 Kec.Kaum : 085223xxxxx

kirim ke :

pin bb : D087870Bsms /wa/telegram : 081380009394

line : qnc99

Anda tidak perlu khawatir dengan adanya penipuan jika berbelanja obat herbal disini karena anda bisa TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT DI TERIMA.

Aturan Pemakaian : 2 sendok makan pagi dan sore.

Harga Obat Herbal QnC Jelly Gamat

harga-qnc-jelly-gamat

*Ongkos Kirim akan kami informasikan setelah anda mengirim pesanan

JGK adalah kode produk untuk qnc jelly gamat agar tidak tertukar dengan produk lain oleh karena itu mohon cantumkan kode produk JGK setiap anda melakukan pemesanan.

Sekian ulasan dari kami, semoga bermanfaat dan menjadi jalan bagi kesembuhan penyakit darah tinggi yang anda alami. Segera pesan kami siap melayani anda.

Suportby : Obat Kanker Payudara

Leave a Reply

