Cara Menyembuhkan Kista Ovarium Tanpa Operasi

Terimakasih telah membuka website ini disini kami akan memberikan ulasan mengenai Cara Menyembuhkan Kista Ovarium Tanpa Operasi. Cara mendapatkannya mudah dengan sistem terpercaya yaitu transper jika barang sudah diterima.

obat-alami-untuk-mengobati-tumor-ovariumCara Menyembuhkan Kista Ovarium Tanpa Operasi – Kista ovarium adalah suatu jenis tumor yang berupa kantong abnormal berisi cairan yang tumbuh dalam indung telur (ovarium). Berdasarkan keganasannya kista terbagi menjadi dua, yaitu nonneoplastik dan neoplastik. Kista nonneoplastik bersifat jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setalah 2 sampai 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Gejala Kista Ovarium

Kista berukuran besar atau yang sudah pecah dapat mengakibatkan gejala yang serius sehingga perlu ditangani melalui operasi. Gejala kista ovarium yang perlu diwaspadai antara lain :

1. Menstruasi yang tidak teratur.

2. Nyeri pada tulang panggul.

3. Sering buang air kecil.

4. Pencernaan yang tidak lancar.

5. Senantiasa merasa kenyang atau kembung.

6. Sulit buang air besar.

Baca Juga Obat Herbal Gusi Bengkak

Penyakit kista harus segera di tangani karena dapat menyebabkan gangguan penyaluran sel telur, dengan pengangkatan kista atau dioperasi fungsi ovarium menjadi rusak sehingga menyebabkan kemandulan, umunya untuk penyembuhkan penyakit kista harus di lakukan penanganan operasi, namun dengan pengobatan operasi biaya yang harus dikeluarkan cukup banyak sehingga beberapa masyarakat tidak mampu melakukan hal itu.

Disini kami merekomendasikan obat herbal multikhasiat yang dibuat oleh para ahli medis, menggunakan bahan alami untuk menyembuhkan penyakit kista ovarium tanpa melakukan pengoperasian.

Cara Menyembuhkan Kista Ovarium Tanpa Operasi Dengan QnC Jelly Gamat 100% Aman Dan Halal

obat_penyakit_gatal_gatalCara menyembuhkan kista ovarium yaitu menggunakan obat herbal kista QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan dasar laut yaitu teripang emas yang diseleksi secara ketat demi menghasilkan produk yang higenis. Dengan tambahan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.

Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal ini memiliki banyak kandungan yang bagus untuk kesehatan tubuh juga untuk pengobatan kista. Kandungan tersebut adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida,  Glucosaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Saponin, Lekti, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Gamapeptide, Cell Growth Factor, Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3, C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zen. Kandungan tersebut bermanfaat untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan yang sudah rusak, meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker ,anti tumor, sebagai antioksidan, dan anti mikroba. Dan masih banyak lagi kandungan yang terdapat pada teripang yang berperan untuk membasmi penyakit kista tanpa harus melakukan pengoperasian.

Hasil riset AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Berikut adalah testimoni ASLI KESEMBUHAN dari pengguna QnC Jelly Gamat.

ibu-dedeNama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Kp. Cikiray 05/011 Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim, miom

Assalamualaikum Wr.Wb
3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat.  Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus di tambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung. Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan. Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom.  Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat. obat miom
Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba  pengobatan miom dengan obat  herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3 x , 1 x makan 2 sendok . Untuk pemakaian 1-3 hari  belum ada perubahan apa apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhmdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik . Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama almdulilah saya tidak lagi mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan bertutur turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, akhirnya sembuh.  Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir  ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEK SAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat  Alhmdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari’at kesembuhan saya.

Tunggu apalagi ? Testimoni diatas adalah bukti dari kesembuhan penyakit kista ovarium dengan mengonsumsi obat herbal kista QnC Jelly Gamat. Pesan sekarang juga, contoh pemesanan sebagai berikut :

Ketik JGK : Nama Lengkap : Jumlah Pesan : Alamat : No.Hp
 Contoh : JGK : Nurdiana : 3botol : Jl.Indah RT02 RW01 Kec.Wangi : 085223xxxx
Kirim ke :
Pin BB :  D087870B
Sms/Wa/Telegram : 081380009394
Line : qnc99

Setelah anda pesan, kami akan mengirim barang melalui JNE sampai barang diterima oleh anda, setelah diterima anda bisa transper pembayarannya. Jadi anda tidak perlu takut dengan adanya penipuan karna kami menjalankan sistem “BARANG SAMPAI TRANSPER KEMUDIAN”. Segera pesan kami siap melayani anda.

Aturan Konsumsi : 2 sendok makan 3 kali sehari

harga-qnc-jelly-gamat

Hanya dengan harga Rp.155.000 perbotol dengan isi 300ml anda sudah bisa menikmati khasiat dari Obat kista ovarium herbal Qnc Jelly Gamat ini. Khusus untuk setiap pemesanan 3 botol ke atas, anda akan mendapatkan DISCOUNT PRODUK + ONGKIRNYA.

Keterangan :
Contoh:  Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya Rp38.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5botol Rp.745.000 + ongkir Rp.8000 totall Rp.753.000. Ongkir menjadi Rp.8000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

Leave a Reply

